• Jln Tentemak Kelurahan Mulia Baru

  • 07.30 - 14.45

Selayang Pandang

  • VISI & MISI
  • TATA NILAI
  • MOTTO
  • MAKLUMAT PELAYANAN

VISI & MISI PUSKESMAS MULIA BARU

VISI :

TERWUJUDNYA MASYARAKAT SEHAT DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MULIA BARU MELALUI PELAYANAN YANG BERMUTU

MISI : 

1. MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG BERPERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT

2. MENINGKATKAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM BIDANG KESEHATAN

3. MENYELENGGARAKAN PELAYANAN KESEHATAN YANG BERMUTU DAN BERKESINAMBUNGAN 

4. MENYEDIAKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG PROFESIONAL

TATA NILAI PUSKESMAS MULIA BARU

I D O L A :

1. I (INOVATIF) : BERINOVASI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN

2. D (DISIPLIN) : DISIPLIN DALAM BERKERJA

3. O (OBJEKTIF) : MEMBERIKAN PELAYANAN TANPA MEMANDANG STATUS EKONOMI, SOSIAL, AGAMA, BUDAYA DAN KEPERCAYAAN

4. L (LANCAR) : MEMBERIKAN PELAYANAN SECARA CEPAT, TEPAT DAN BERKESINAMBUNGAN

5. A (AMAN) : PELAYANAN MEMBERIKAN RASA AMAN, BAIK FISIK, MENTAL DAN EMOSIONAL

MOTTO PUSKESMAS MULIA BARU

"KESEHATAN ANDA KEBAHAGIAAN KAMI"

MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS MULIA BARU

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN, MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI KEWAJIBAN DAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS, SERTA BERSEDIA MENERIMA SANKSI DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR