Senin - Sabtu ( Hari Kerja ) 08.00 - Senin - Sabtu ( Hari Kerja ) 12.00
05 Dec 2024
FASILITAS DAN SARANA PENGADUAN
Puskesmas Pesaguan terbuka dalam menerima masukan dari pengguna layanan dalam upaya meningkatkan mutu kinerja pelayanan. Adapun fasilitas dan sarana pengaduan yang disediakan di Puskesmas Pesaguan adalah :
1. Tatap muka langsung di meja pengaduan
2. Tatap muka langsung di ruangan khusus yaitu Ruang konseling
3. Kotak saran/pengaduan
4. Register konsultasi dan pengaduan yang ada di meja pengaduan
5. Melalui SMS/Whatsapp di nomor 089542144474
6. Melalui Telepon di nomor 089542144474
7. Melalui email puskesmaspesaguan@gmail.com
8. Melalui website http://pkm.ketapangkab.go.id/pesaguan/kontak
9. Melalui sosial media ( instagram pkm.pesaguan, facebook Puskesmas Pesaguan (pesaguanmhs)
10. Melalui SP4N-LAPOR di link lapor.go.id
11. Mengisi Survey Kepuasan Masyarakat melalui link barcode atau form SKM ada di masing-masing ruang pelayanan Puskesmas Pesaguan