Jl. Provinsi Ketapang-Kendawangan Kab Ketapang
MAKLUMAT LAYANAN PUSKESMAS PESAGUAN
DENGAN INI, KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN, MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI KEWAJIBAN, DAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS, SERTA BERSEDIA MENERIMA SANKSI DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR
VISI
TERWUJUDNYA MASYARAKAT YANG SEHAT DAN MANDIRI SERTA BERKEADILAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS PESAGUAN
MISI
MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN YANG MERATA, TERJANGKAU DAN BERKEADILAN SERTA MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN KESEHATAN MASYARAKAT DENGAN KEMITRAAN YANG BERKESINAMBUNGAN UNTUK MENDORONG TERWUJUDNYA KEMANDIRIAN HIDUP SEHAT
1. Meningkatkan kepuasan pelanggan atau pengguna layanan di Puskesmas Pesaguan
2. Meningkatkan mutu kinerja Puskesmas Pesaguan
3. Meningkatkan daya saing pelayanan terhadap Puskesmas lain
Melayani dengan “C E T A R” (Cepat, Tepat dan Ramah
DATANG TEPAT WAKTU
ISI DAFTAR HADIR
SIAP UNTUK MELAKSANAKAN TUGAS
PATUH PERATURAN SEBELUM BEKERJA
LAPORKAN HASIL KERJA KEPADA ATASAN
INTRUKSI SEGERA DI LAKSANAKAN
NORMA ATURAN JANGAN DI LANGGAR
Tata Nilai Puskesmas Pesaguan adalah “S E H A T I”
SOPAN Baik dalam berpakaian dan bertutur sapa
EMPATI dan Memberikan perhatian yang tulus dam melayani masyarakat
HANDAL dalam Membantu dan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat sesuai dengan kewenangannya
ADIL dalam memberikan pelayanan yaitu tidak memihak atau menempatkan sesuatu pada porsinya
TERPERCAYA dalam memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya
INOVATIF Memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap masalah kesehatan masyarakat dan lingkungannya