• Jl. Provinsi Ketapang-Kendawangan Kab Ketapang

  • Senin - Sabtu ( Hari Kerja ) 08.00 - Senin - Sabtu ( Hari Kerja ) 12.00

Frequently Asked Questions (FAQ)

  • Bagaimana jika saya tidak menerima pelayanan yang tidak sesuai di Puskesmas Pesaguan ?

    Bisa langsung ke Meja Pengaduan yang ada di Puskesmas Pesaguan atau via Online melalui WA : 0895 4214 44744 Email : puskesmaspesaguan@gmail.com website : pkm.ketapangkab.go.id/pesaguan Medsos Intagram : pkm.pesaguan Facebook : Puskesmas Pesaguan

  • Berapa tarif pelayanan tindakan di Puskesmas Pesaguan

    Untuk peserta BPJS dengan Faskes 1 "Puskesmas Pesaguan" = Free (Gratis) Untuk peserta BPJS dengan Faskes 1 "non Puskesmas Pesaguan" di kompensasi 3x kunjungan dalam 1 bulan Untuk Pasien UMUM Tarif menyesuaikan Perda yang Berlaku Perda No 11 tahun 2013

  • Apa saja pelayanan yang tersedia di Puskesmas Pesaguan ?

    1. Pelayanan Pendaftaran dan Rekam Medik, 2. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Umum, 3. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Lansia, 4. Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Khusus, 5. Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut, 6. Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) - KB, 7. Pelayanan Kesehatan MTBS dan Imunisasi, 8. Pelayanan Konseling Gizi, Promkes dan Sanitasi. 9. Pelayanan Laboratorium, 10. Pelayanan Kefarmasian, 11. Pelayanan Gawat Darurat, 12. Pelayanan Rujukan, Surat Keterangan Dokter, Indra (Buta Warna) dan Keterangan Sakit, 13. Pelayanan Ambulans. 14. Pelayanan Pengaduan, 15. Pelayanan Ruang ASI.

  • Pelayanan di Puskesmas Pesaguan dimulai jam berapa?

    Loket pendaftaran dibuka pada jam 07.30 WIB (setiap hari kerja) dan ditutup jam 11.30 WIB (kecuali Jumat tutup jam 10.30 WIB). Pelayanan rawat jalan setiap hari dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 12.00 WIB

  • Bagaimana caranya untuk meminta rujukan ?

    Pasien melakukan Pendaftaran terlebih dahulu kemudian dilakukan pemeriksan oleh dokter, berdasarkan hasil pemeriksaan maka dokter yang menentukan perlu dirujuk atau tidak